home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis 'Butter’ Versi Sweeter dan Cooler Remix, Video Musiknya Lebih Playful!

Jumat, 04 Juni 2021 14:32 by fzhchyn | 1969 hits
BTS Rilis 'Butter’ Versi Sweeter dan Cooler Remix, Video Musiknya Lebih Playful!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Merayakan pencapaian ‘Butter’ yang debut di posisi No. 1 dalam chart Billboard Ho 100, BTS kembali merilis versi remix dari single tersebut. Setelah merilis versi Hotter Remix pada 28 Mei lalu, grup merilis dua versi lagi dari ‘Butter’, yaitu Sweeter Remix dan Cooler Remix pada 4 Juni.

Sebelumnya pada 3 Juni kemarin, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa perilisan dari dua versi remix single ‘Butter’ ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada para fans atau ARMY yang memungkinkan BTS untuk membuat pencapaian di Billboard.

Agensi menyatakan, “Dukungan kalian untuk ‘Butter’ telah mendorong lagu tersebut ke puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Untuk mengungkapkan apresiasi tulus kami atas minat dan cinta yang kalian tunjukkan untuk musik BTS, kami merilis dua lagu remix 'Butter' baru setelah peluncuran 'Butter (Hotter Remix)' sebelumnya yang menggabungkan lagu hit dengan genre musik baru.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Big Hit Music menggambarkan kedua versi remix dengan menyatakan, "'Butter (Sweeter Remix)' menanamkan getaran R&B ke bouncy mood aslinya, dan suara gitar dari 'Butter (Cooler Remix)' akan menyapu kalian seperti angin sepoi-sepoi yang menyegarkan."

Pada 4 Juni pukul 13:00 waktu Korea, 'Butter (Sweeter Remix)' dan 'Butter (Cooler Remix)' resmi dirilis di berbagai platform streaming musik. Selain itu, mereka juga merilis video musik untuk 'Butter (Cooler Remix)', yang menampilkan aksi para member BTS yang bersenang-senang di lapangan indoor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)