home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Outfit BTS di Video Performance ‘Butter’

Rabu, 09 Juni 2021 17:15 by Rie127 | 4057 hits
Harga Outfit BTS di Video Performance ‘Butter’
Image Source: @BTS_twt

DREAMERS.ID - Belum lama ini, BTS merilis video special performance untuk ‘Butter’ di channel Youtube BANGTANTV. Sesuai dengan lagunya, konsep outfit para member masih memakai warna kuning yang mencolok dan colorfull.

Berikut ini merupakan harga outfit yang dipakai oleh member BTS, dimulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Berapa taksiranmu?

1. RM

RM mengenakan satu set jaket liner militer dan celana pendek pantai yang serasi dari Universal Works. Harganya masing-masing 319 USD atau sekitar 4,5 juta rupiah dan 140 USD atau sekitar 1,9 juta rupiah.

T-shirt warna putih yang ia pakai senilai 92 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sedangkan, sepatu kanvas dengan cetakan bandana berasal dari RHUDE dan dihargai sebanyak 395 USD, atau sekitar 5,6 juta rupiah.

2. Jin

Jin memakai sepatu Vans bernama Authentic 44 DX Anaheim Sidewall seharga 100 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah.

Jin juga memakai perhiasan dari Louise Vuitton UNICEF berupa liontin seharga 430 USD atau sekitar 6,1 juta rupiah, dan juga kalung dari Hanami by Rome Bandana dari Universal Works seharga 36 USD atau sekitar 500 ribu rupiah.

3. Suga

Swag namun juga imut, penampilan Suga lengkap dengan T-shirt sulaman yang berasal dari Andersson Bell seharga 76 USD atau sekitar 1 juta rupiah.

Jeans bergaris yang ia pakai merupakan keluaran dari brand Levi’s seharga 110 USD atau sekitar 1,5 juta. Tidak lupa dengan sepasang Vault Old Skool Vans seharga 100 USD atau sekitar 1,4 juta dan topi klasik Polo Ralph Lauren seharga 40 USD atau sekitar 570 ribu rupiah.

4. J-Hope

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Tampil dengan hip hop style, J-Hope memakai sweater tanpa lengan dari Raf Simons seharga 577 USD atau sekitar 8,2 juta rupiah, jeans seharga 733 USD atau sekitar 10 juta rupiah, serta lencana seharga 190 USD atau sekitar 2,7 juta rupiah.


Ia juga memakai sepasang sepatu Garold Sneakers dari GANT seharga 138 USD atau sekitar 1,9 juta rupiah. Ditambah dengan gelang manik-manik dari Vintage Hollywood seharga 62 USD atau seharga 884 ribu rupiah.

5.  Jimin

Jimin mengenakan sweater rajut dari STU (Saturday of Us) seharga 143 USD atau sekitar 2 juta rupiah. Dia juga memakai celana pendek kuning dari brand Unused seharga 250 USD atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Ia juga memakai sepasang sepatu kanvas Kibby dari PS oleh Paul Smith, seharga 195 USD atau sekitar 2,7 juta rupiah.

6. V

Harga dari kardigan net musim panas yang dipakai oleh V berasal dari Common Closet, kardigan ini hanya dihargai 51 USD atau sekitar 727 ribu rupiah.

Untuk aksesoris, V memakai kacamata hitam Manomos yang terinspirasi retro dengan harga 200 USD atau sekitar 2,8 juta rupiah, dan sepatu Prepburg dari GANT seharga 205 USD atau sekitar 2,9 juta rupiah.

Ditambah dengan kalung objet manik-manik dari LIFUL yang di banderol dengan harga 40 USD atau sekitar 570 ribu rupiah. Terakhir, ada gantungan kunci etnik Barat dari Andersson Bell seharganya 109 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah.

7. Jungkook

Terakhir, outfit simple nan mencolok dari sang golden maknae ini cukup membuat penggemar jatuh cinta. Dia mengenakan jumper rajutan tambal sulam kuning cerah dari Raf Simons dengan harga lebih dari $1.000 USD atau sekitar 14,2 juta rupiah dan sudah terjual habis.

Dia memasangkannya dengan jeans biru slim-fit dari Saint Laurent seharga 690 USD atau sekitar 984 ribu rupiah. Sepatu Plimsoll dari Alexander McQueen dengan harga $520 USD atau sekitar 7,4 juta rupiah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)