home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Putuskan Tidak Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Rabu, 09 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 460 hits
Running Man Putuskan Tidak Cari Pengganti Lee Kwang Soo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini menjadi penampilan terakhir Lee Kwang Soo di acara Running Man setelah 11 tahun bergabung. Saat ini, produser Running Man memutuskan untuk tidak mencari pengganti Lee Kwang Soo.

Pada 9 Juni, produser Running Man, Choi Bo Pil mengatakan kepada outlet media Hankook Ilbo, "Kepergiannya tidak terlalu mendadak [kepada kami], jadi kami tidak punya rencana untuk mengubah program saat ini."

Produser Running Man juga membahas rumor mengenai menambah member untuk meminimalkan kehilangan Lee Kwang Soo, yang pasti akan dirasakan karena peran pentingnya dalam program tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, aktor Kim Ji Suk dan aktris Kang Han Na akan menjadi pengganti Lee Kwang Soo. Mengenai rumor ini, produser menyatakan “tidak ada rencana seperti itu.”

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sebelumnya saat Gary keluar, Running Man awalnya tidak menambah anggota baru. Namun akhirnya, mereka merekrut komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min sebagai anggota tetap.

"Kami akan memantau transisi dan mencari tahu sendiri. Kami dapat memutuskan nanti bahwa kami ingin menambahkan anggota baru, tetapi kami tidak secara aktif bekerja untuk itu sekarang," jelas PD Choi Bo Pil.

Ia menambahkan, "Kami akan fokus membangun chemistry antara anggota saat ini dan menggunakannya untuk memperbaiki arah [acara] kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)