home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun Hingga Kim Yeo Jin Bintangi Film Thriller 'Drive'

Rabu, 09 Juni 2021 13:40 by muthiasp | 766 hits
Park Ju Hyun Hingga Kim Yeo Jin Bintangi Film Thriller 'Drive'
Dreamers.id

DREAMERS.IDPark Ju Hyun, Kim Yeo Jin, Kim Do Yoon, dan Jung Woong In diumumkan sebagai pemain utama untuk film Korea terbaru berjudul Drive yang hadir dengan genre thriller tentang pembunuhan yang disiarkan langsung.

Film Drive menceritakan tentang streamer (pembuat konten) populer yang terkunci di bagasi mobil yang melaju kencang di pusat kota dan menyiarkan langsung upayanya untuk melarikan diri sebelum dia terbunuh.

Park Ju Hyun didapuk memerankan karakter utama, Han Yoo Na, yang ditempatkan dalam situasi di mana dia hanya akan diizinkan untuk hidup jika dia dapat menghasilkan sejumlah uang dengan streaming langsungnya di YouTube.

Ini akan menjadi peran utama layar lebar pertama Park Ju Hyun yang populer lewat serial Netflix Extracurricular, dan belum lama ini membintangi drama tvN Mouse.

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Kemudian aktris Kim Yeo Jin akan berperan sebagai Park Jung Sook, seorang detektif polisi yang merupakan satu-satunya yang percaya Han Yoo Na dan mencoba untuk membantunya. Ia belum lama mendapat pujian akting karismatik sebagai salah satu penjahat di drama Vincenzo.

Aktor Kim Do Yoon sebagai PD Choi, CEO sebuah agensi, yang terlibat dalam kasus Han Yoo Na. Sedangkan Jung Woong In sebagai PD Na Jin Soo, yang memanfaatkan ambisi Han Yoo Na untuk menawarkan kesepakatan rahasia.

Film Drive akan menjadi film komersial berdurasi panjang pertama sutradara Park Dong Hee. Sutradara berjanji, "Saya akan membuat film thriller yang bergerak dengan kecepatan tanpa henti." Film ini mulai diproduksi pada 1 Juni dan saat ini sedang dalam proses syuting.

 

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)