home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 5 Tahun, Han Ye Seul Bantah Rumor Putus dengan Teddy karena Jennie BLACKPINK

Kamis, 10 Juni 2021 13:15 by fzhchyn | 573 hits
Setelah 5 Tahun, Han Ye Seul Bantah Rumor Putus dengan Teddy karena Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi Han Ye Seul saat ini tengah dilanda berbagai rumor. Pada 9 Juni, Han Ye Seul mengunggah video di YouTube di mana ia secara pribadi menanggapi berbagai rumor yang beredar secara online.

Salah satu rumor pertama yang ditujukan aktris itu adalah tentang mantan pacarnya Teddy, yang putus dengannya pada tahun 2016. Tahun berikutnya, produser di YG Entertainment itu diterpa rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK, yang dibantah oleh agensi pada saat itu.

Namun, baru-baru ini, rumor hubungan masa lalu antara Teddy dan Jennie muncul kembali, dan beberapa orang mulai bergosip bahwa Teddy telah berselingkuh dari Han Ye Seul dengan Jennie, membuat Han Ye Seul menampar wajah Jennie.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Han Ye Seul dengan tegas membantah rumor bahwa Jennie terlibat dalam perpisahannya dengan Teddy, dengan berkata, “Mengapa ketika seorang pria dan wanita putus, aku tidak tahu mengapa orang selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Pasti ada masalah,' 'Pasti ada wanita lain,' 'Dia selingkuh,' atau 'Seseorang pasti telah melakukan kesalahan.' Mengapa harus ada alasan seperti ini untuk putus cinta?”

Ia melanjutkan, “Mengenai perpisahanku dengan Teddy, orang-orang membicarakan Jennie BLACKPINK. Aku tidak tahu apakah itu karena mereka berdua di bawah YG atau mengapa mereka menghubungkan keduanya. Aku tidak tahu sejarah mereka, dan aku bahkan belum pernah bertemu langsung dengan Jennie.”

"Tapi apakah aku dicampakkan karena dia? Itu tidak benar," pungkas Han Ye Seul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)