home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Rilis CD ‘Butter’ dengan Tambahan Lagu Baru di Hari Ulang Tahun ARMY

Selasa, 15 Juni 2021 10:40 by fzhchyn | 655 hits
BTS Akan Rilis CD ‘Butter’ dengan Tambahan Lagu Baru di Hari Ulang Tahun ARMY
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Seperti yang dirumorkan sebelumnya, memang benar akan ada perilisan baru BTS di bulan Juli mendatang. Namun bukan album baru, melainkan versi CD dari single ‘Butter’ dengan tambahan lagu baru!

Pada 15 Juni tengah malam KST, Big Hit Music mengumumkan di Weverse bahwa BTS akan merilis CD single untuk lagu hits mereka ‘Butter’. Lagu tersebut dirilis sebagai single digital pada 21 Mei dan telah mencapai No. 1 di Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut.

CD baru ini dirilis untuk merayakan ulang tahun ARMY (hari dimana ARMY, fandom BTS mendapatkan nama resmi mereka), yaitu pada tanggal 9 Juli pukul 13:00 KST.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Selain perilisan fisik, CD ini tidak hanya berisi lagu ‘Butter’, tetapi juga ada lagu baru berjudul ‘Permission to Dance’ yang digambarkan sebagai lagu yang “akan membuat jantung kalian berdetak mengikuti irama energi positif BTS.”

Dalam keterangan terbaru di Weverse, CD ini hadir dalam dua versi, yaitu Cream dan Peaches dengan harga per kopinya 17.800 won atau sekitar 226 ribu rupiah. Pre-order sudah dibuka mulai hari ini, 15 Juni hingga album dirilis pada 9 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)