home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Rebut Posisi Puncak, EXO Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 1084 hits
TXT Rebut Posisi Puncak, EXO Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 19 Juni! Full album kedua TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berhasil merebut posisi No. 1 di chart minggu ini.

TXT tidak hanya menduduki puncak tangga lagu World Albums, tetapi ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Top Albums Sales dan mencapai No. 1 di chart Top Current Album Sales juga.

Selain itu, album tersebut masuk chart Billboard 200 di posisi No. 5 minggu ini, yang merupakan peringkat tertinggi yang pernah di raih TXT di chart hingga saat ini. Grup asuhan Big Hit Music itu juga masuk kembali ke chart Artist 100 di No. 6, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk mereka.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di Top 15 minggu ini. Album ‘Map of the Soul: 7’ berada di No. 2, ‘BE’ di No. 3, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 4, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 6, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 15.

Kemudian BLACKPINK dengan albumnya ‘THE ALBUM’ naik ke No. 5 di minggu ini, sementara NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ naik ke No. 7. Album spesial baru EXO ‘Don’t Fight the Feeling’ memulai debutnya di No. 8 di chart. ENHYPEN ‘BORDER: CARNIVAL’ bertajan di No. 10, sementara ITZY ‘GUESS WHO’ naik ke No. 11.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)