home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama At a Distance Spring is Green: Kehidupan Mahasiswa yang Tak Seindah Musim Semi

Rabu, 16 Juni 2021 16:00 by bellaevania | 1026 hits
Review Drama At a Distance Spring is Green: Kehidupan Mahasiswa yang Tak Seindah Musim Semi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama 'At a Distance Spring is Green' tayang perdana pada Senin (14/6/21) malam di KBS menggantikan drama 'Youth of May' yang baru tamat. Drama ini berfokus pada kehidupan tiga mahasiswa, Yeo Joon (Park Jihoon), Kim So Bin (Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun (Baek In Hyuk).

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode pertamanya memperoleh rating pemirsa nasional rata-rata 2,6 dan 2,3 persen. Drama yang dibintangi Park Ji Hoon, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk ini di adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Yeo Joon merupakan mahasiswa tahun pertama yang dikenal semua orang. Dia merupakan mahasiswa tampan populer yang memiliki kepribadian ramah pada siapa saja. Dia juga berasal dari keluarga kaya dan sering mentraktir senior-seniornya.

Tapi di balik sikap ceria dan senyum ramahnya, ia merasa tidak benar-benar memiliki teman. Ia hidup sendirian, tidak bersama kedua orang tuanya yang selalu membandingkannya dengan kakaknya yang merupakan profesor termuda.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Sementara Kim So Bin merupakan mahasiswa tahun ketiga. Dia orang yang tidak terlalu menonjol dan memiliki IPK yang biasa-biasa saja. Ia termasuk mahasiswa yang tertinggal karena tidak memiliki prestasi dan pengalaman apapun.

Dia pun khawatir dengan masa depannya. Untuk mengisi resume dengan pengalaman, ia akhirnya membujuk Yeo Joon agar dia bisa menggantikan posisinya sebagai asisten profesor dalam penelitian. Sejak itu keduanya semakin dekat.

Berbeda lagi dengan Nam Soo Hyun, mahasiswa pintar yang selalu bersikap dingin dan anti sosial. Ia dijuluki robot dan psikopat karena sikapnya yang dingin, namun menjadi mahasiswa penerima beasiswa yang harus bekerja part time untuk menghidupi kebutuhannya dan adik laki-lakinya. Dia merasa tidak punya waktu untuk cinta.

Ketiganya belajar di satu kelas yang sama dan akhirnya bergabung di grup presentasi yang sama. Selain menceritakan kesulitan masing-masing karakternya yang terasa real dihadapi anak muda di dunia nyata. Drama ini akan melanjutkan kisah cinta tiga karakter utama tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)