home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Asmara Song Kang dan Han So Hee yang Gemas Tapi Menyedihkan

Kamis, 17 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 494 hits
Bocoran Asmara Song Kang dan Han So Hee yang Gemas Tapi Menyedihkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 19 Juni, drama JTBC Nevertheless memberikan cuplikan lebih dekat kisah “manis, asin, dan pedas”-nya hubungan asmara kedua karakter utama yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee.

Karakter utama wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), adalah seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan. Dan karakter utama pria Park Jae Uhn (Song Kang), tidak ingin berkencan tetapi suka menggoda wanita.

Video teaser yang baru dirilis menampilkan realitas berkencan sebagai orang dewasa muda, yang dapat membuat penonton berdebar tetapi juga menangis. Awal video berfokus pada kekosongan yang dirasakan Yoo Na Bi setelah hubungan pertamanya, yang singkat, lalu bertemu Park Jae Uhn.

Meskipun orang-orang di sekitar Yoo Na Bi menasihatinya bahwa Park Jae Uhn tidak memiliki niat untuk berkencan, namun perasaan Yoo Na Bi terhadap Park Jae Uhn sudah terlanjur tumbuh semakin kuat.

Yoo Na Bi merasa bahwa Park Jae Uhn mengirimkan tatapan rahasianya, di mana hanya dia yang bisa melihat dan memperlakukannya secara khusus dengan ekspresi dan nada tertentu, yang hanya membuatnya semakin terpikat.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Namun, fantasi ini hanya berlangsung sesaat ketika mereka bertemu dengan teman sekelas Park Jae Uhn. Ia memiliki gambar kupu-kupu yang sama di pergelangan tangannya, yang digambar Park Jae Uhn untuk Yoo Na Bi.

Mantan pacarnya, Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum) juga muncul, membuat Yoo Na Bi semakin bingung. Meskipun Yoo Na Bi tahu dia bukan satu-satunya dalam kehidupan Park Jae Uhn, dia tidak bisa menahan perasaannya.

Meskipun ada pria lain yang tertarik padanya, seperti Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), yang mengklaim sebagai cinta pertamanya, dan seorang siswa yang lebih muda di departemennya, Yoo Na Bi tidak merasakan apa-apa dibandingkan dengan Park Jae Uhn.

Walaupun statusnya tidak berkencan, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn mengembangkan hubungan yang tidak dapat mereka ceritakan kepada orang lain, seperti menghabiskan malam bersama tetapi meninggalkan pagi sebagai misteri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)