home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo di 'Master in the House' Ungkap Hal Ini

Senin, 21 Juni 2021 11:18 by muthiasp | 1227 hits
Episode Terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo di 'Master in the House' Ungkap Hal Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Juni, program variety SBS Master in the House menayangkan episode terakhir Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo ASTRO, yang mengundurkan diri untuk fokus pada karir utama mereka.

Perjalanan terakhir bersama anggota lain adalah di pulau Ulleungdo di mana mereka bertemu master Lee Jang Hee. Yang Se Hyung mengaku tidak bertenaga karena harus melepas Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo.

Shin Sung Rok berbagi, “Saya senang bertemu dengan para master, tetapi saya juga suka berada di dekat para anggota. Saya suka bekerja dengan mereka dan saya suka menghubungi mereka bahkan ketika kami tidak bekerja dan merasakan betapa dekatnya kami."

"Kami semua sangat sibuk, tetapi kami selalu menyemangati satu sama lain seolah-olah kami adalah satu tim. Saya sangat menyukainya dan itu memberi saya banyak kenyamanan," ujarnya.

Cha Eun Woo berkata, “Ketika ASTRO comeback, rasanya berbeda memiliki hyung 'Master in the House' di sekitar. Ketika saya mendengar reaksi mereka terhadap lagu itu, itu menarik di hati saya. Ketika saya pergi untuk syuting acara ini, saya berpikir, 'Saya akan bermain dengan para hyung hari ini.'”

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Kemudian Shin Sung Rok mengungkapkan kesan terhadap rekan anggota Master in the House, dan berterima kasih kepada mereka. Ia menyebutkan bahwa Lee Seung Gi sangat diandalkannya secara fisik mauoun mental.

Yang Se Hyung menjadi teman minumnya dan berhati hangat. Dong Hyun selalu berkorban untuk anggota yang lebih muda, dan menjadi petarung hebat bagi Shin Sung Rok. Eun Woo memiliki sifat gigih dan membeli pelajaran juga untuknya.

"Terakhir, kepada saya. Selamat telah membuat kenangan tak terlupakan saat mengambil tantangan baru ini selama dua tahun terakhir. Karena saya sekarang berusia 40 tahun, mari gunakan ini sebagai kekuatan pendorong untuk mencoba lebih banyak petualangan di masa depan," ucap Shin Sung Rok kepada dirinya sendiri.

Lalu Cha Eun Woo juga mengaku banyak belajar dari para master dan senior selama berada di Master in the House. "Para hyung adalah masterku. Aku akan terus bekerja keras sebagai Cha Eun Woo dan terus bergerak maju sehingga aku bisa menjadi dongsaeng (adik) yang bisa dibanggakan oleh para hyung (kakak)."

"Mari sering bertemu dan aku akan sering meneleponmu. Bahkan jika anggota baru datang dan kalian rukun, mohon rindukan aku. Seung Gi hyung, yang suka dipuji; Se Hyung hyung, yang memilih menu; Dong Hyun hyung, yang mudah kedinginan dan ketakutan; Sung Rok hyung, yang terkadang terlihat berpengetahuan dan canggung di saat lain; aku cinta kalian semua."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)