home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ulang Tahun, Banjir Hadiah dari Fans

Rabu, 23 Juni 2021 10:45 by bellaevania | 597 hits
Lee Min Ho Ulang Tahun, Banjir Hadiah dari Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Lee Min Ho genap berusia 34 tahun pada 22 Juni kemarin. Pada hari ulang tahunnya, banyak penggemar mengiriminya hadiah.

Lee Min Ho membuat postungan di Instagram untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas semua cinta yang mereka bagikan dengannya di hari istimewanya. Dia dihujani dengan banyak cinta dan hadiah tahun ini.

Bintang drama Boys Over Flowers tersebut membagikan 3 foto yang menunjukkan banyaknya hadiah dihadapannya. Dia berada di tengah-tengah tumpukkan kado yang memenuhi ruangan.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Mulai dari bunga, balon, boneka dan cake. Lee Min Ho menulis postingan itu dengan emoji yang mengekspresikan rasa terkejut dan terima kasihnya.

Lee Min Ho sendiri akan menyapa penggemar lewat proyek akting baru berjudul 'Pachinko'. Serial ini berdasarkan pada novel fiksi sejarah dengan nama yang sama dan akan mengikuti kisah keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang, di mana mereka menjadi subyek rasisme.

Ia akan berakting bersama bintang 'Minari' dan pemenang Oscar, Youn Yuh Jung, serta banyak aktor terkenal lainnya. 'Pachinko' diperkirakan tayang pada tahun ini melalui Apple TV+.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)