home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Yeo Bin Akui Akting Punya Pengaruh Positif dalam Hidupnya

Rabu, 23 Juni 2021 13:40 by fzhchyn | 998 hits
Jeon Yeo Bin Akui Akting Punya Pengaruh Positif dalam Hidupnya
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Jeon Yeo Bin berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire Korea untuk edisi Juli. Sang aktris baru-baru ini menyelesaikan perannya sebagai pengacara terkenal Hong Cha Young dalam drama tvN ‘Vincenzo’, yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki.

Aktris cantik ini telah membuat kesan yang kuat dalam film-film sebelumnya seperti ‘After My Death’, ‘Forbidden Dream’, ‘Secret Zoo’, dan ‘Night in Paradise’, serta drama seperti ‘Melo Is My Nature’ dan ‘Vincenzo’.

Ditanya tentang pendekatannya untuk memilih proyek yang bagus dengan karakter yang unik, aktris itu berkata, “Ini adalah sesuatu yang aku pikirkan belakangan ini. Setiap orang memiliki kualitas penting seperti keinginan dan kekurangan, cinta dan kesepian, tetapi gambaran karakter berubah tergantung pada area mana yang kau fokuskan dan kembangkan.”

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

“Tetapi kau harus ingat bahwa setiap karakter memiliki kehidupannya sendiri dan kau tidak boleh mengganggu atau meminjam terlalu banyak sesuka hati. Aku pikir sebagai seorang aktor, aku memiliki tanggung jawab untuk melindungi kehidupan karakterku,” imbuhnya.

Karena akting adalah pekerjaan di mana orang harus memahami kisah hidup dan latar belakang serta emosi karakter yang berbeda, pewawancara bertanya kepada Jeon Yeo Bin apakah pilihan karirnya telah memengaruhi hidupnya sendiri.

Ia menjawab, “Aku pikir itu memiliki pengaruh positif yang besar. Aku belajar banyak dari akting. Aku pikir memahami satu orang seperti merangkul seluruh dunia. Aku rasa aku belajar banyak tentang cinta melalui hidup sebagai aktor.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)