home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirm, Lee Sung Kyung dan Loco Akan Rilis Lagu Kolaborasi!

Kamis, 24 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 1273 hits
Confirm, Lee Sung Kyung dan Loco Akan Rilis Lagu Kolaborasi!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rapper Loco dan Lee Sung Kyung diterpa rumor pacaran setelah mengunggah foto dengan latar belakang yang sama. Akhirnya terungkap bahwa mereka tidak pacaran, namun berkolaborasi untuk Dingo Music.

Pada 24 Juni, Dingo Music mengungkapkan bahwa Lee Sung Kyung dan Loco akan merilis lagu yang menjadi bagian dari proyek Duet Mate, di mana seorang aktris dan rapper berkolaborasi untuk merilis lagu bersama.

Lagu mereka akan ditulis, diaransemen, dan diproduksi oleh Rocoberry, duo musik yang terkenal karena memproduksi soundtrack hit untuk drama populer, termasuk 'Hotel Del Luna', 'Descendants of the Sun', dan 'Goblin'.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Lee Sung Kyung dan Loco akan menjadi artis pertama yang berpartisipasi dalam proyek Duet Mate. Lagu kolaborasi mereka dirilis secara digital melalui berbagai situs musik pada 4 Juli pukul 6 sore KST.

Bagian reality show yang menampilkan proyek ini akan dirilis melalui saluran YouTube resmi Dingo Music, mulai 25 Juni pukul 6 sore KST. Acara itu akan berlangsung selama tiga minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)