home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sikap Kasar Joo Seok Kyung Bikin Bunda Soo Ryun Ambruk di Episode Baru 'Penthouse 3'

Kamis, 24 Juni 2021 13:20 by muthiasp | 789 hits
Sikap Kasar Joo Seok Kyung Bikin Bunda Soo Ryun Ambruk di Episode Baru 'Penthouse 3'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Perubahan karakter pada drama SBS The Penthouse 3 menjadi bumbu yang membuat ceritanya semakin seru. Di episode terbaru Joo Seok Kyung akan membuat Shim Soo Ryun terpukul karena sikap kasarnya.

Pada 24 Juni, SBS merilis potongan terbaru dari adegan antara Han Ji Hyun sebagai Joo Seok Kyung dan Shim Soo Ryun yang diperankan oleh Lee Ji Ah. Shim Soo Ryun adalah ibu tiri Joo Seok Kyung, yang sudah merawatnya bak anak kandung.

Namun Joo Seok Kyung, putri Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), menatap Shim Soo Ryun dengan ekspresi yang marah, dan matanya penuh dengan kebencian. Terkejut dengan perilaku putri tirinya, Shim Soo Ryun ambruk, wajahnya pucat, dan merasakan hatinya sakit.

Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam perjalanannya untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae, sehingga membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengatasi krisis ini.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Sebelum adegan yang intens ini, Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun membenamkan diri ke dalam garis emosional tanpa tawa dan menampilkan akting yang penuh semangat begitu syuting dimulai.

Secara khusus, mereka mampu dengan hati-hati menggambarkan berbagai emosi karakter mereka yang terhanyut dalam konflik yang semakin ekstrem.

Produser drama berkomentar, “Shim Soo Ryun, yang telah berjuang untuk tetap kuat, menghadapi krisis besar ketika kelemahan terbesarnya, cinta ibu, terancam. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana konflik antara Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung akan berperan dalam balas dendam Shim Soo Ryun di masa depan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)