home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 2)

Sabtu, 26 Juni 2021 14:00 by bellaevania | 825 hits
5 Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan drama berikut ini memiliki plot cerita tak terduga yang akan membuat kita bersemangat mengantisipasi setiap episode.

Apakah itu pembunuhan atau balas dendam, berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkannya. Ini deretan drama dibumbui balas dendam yang bisa bikin penonton geregetan:

Penthouse

Kisahnya berpusat pada keluarga kaya raya yang tinggal di sebuah penthouse bernama Hera Palace. Mereka melakukan apa saja untuk melindungi anak-anak mereka agar dapat masuk ke sekolah yang bagus. Sudah tayang hingga musim ketiga, drama ini dipenuhi plot twist dan aksi balas dendam antara pemainnya.

Voice

Tayang sejak tahun 2017 dan memiliki empat musim. Voice menceritakan tentang pusat panggilan darurat yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan yang mereka terima.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Mine

'Mine’ merupakan drama yang mengisahkan tentang para wanita kuat dan penuh ambisi. Menceritakan kehidupan Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang dihantui perselingkuhan, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang begitu ketat mengatur keluarga dan anaknya.

Kingdom

Telah tayang dua musim, dan musim ketiganya akan tayang tahun ini. Kingdom yang berlatar era Joseon, mengisahkan Raja yang telah meninggal bangkit kembali dan wabah misterius mulai menyebar, sang pangeran harus menghadapi musuh baru untuk mengungkap skema jahat dan menyelamatkan rakyatnya.

Mouse

Menceritakan Bareum, petugas polisi pemula dari kantor Polisi Gudong, yang menangani semua perilaku buruk di kota. Namun, suatu hari, dia bekerja sama dengan detektif terkenal Moo Chi untuk menangkap penjahat psikopat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)