home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘At a Distance Spring is Green’ Akan Tunjukkan Kehidupan Kampus Sebenarnya di Episode Terbaru

Selasa, 29 Juni 2021 15:05 by Rie127 | 907 hits
Drama ‘At a Distance Spring is Green’ Akan Tunjukkan Kehidupan Kampus Sebenarnya di Episode Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaAt a Distance Spring is Green kembali merilis foto teaser untuk ketiga karakter utama Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon), Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah), dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk). Mereka sedang dihadapkan oleh situasi yang canggung namun harus menyelesaikan presentasi di depan kelas.

Yeo Joon memasang senyum santai di wajahnya, Kim So Bin terlihat cemas, dan ekspresi Nam Soo Hyun tidak terbaca seperti biasanya. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah mereka akan dapat menyelesaikan proyek kelompok ini dengan sukses atau tidak.

Selain itu, foto teaser tersebut mengisyaratkan bahwa akan ada situasi yang tidak terduga yang terjadi selama presentasi mereka. Episode berikutnya akan memperlihatkan realistis kehidupan kampus seperti proyek kelompok dan hubungan teman sekelas.

Baca juga: 5 Drakor Tahun 2021 dengan Rating Terendah

Produser drama berbagi, “Untuk mahasiswa, proyek kelompok adalah salah satu tugas yang ingin mereka hindari jika mereka bisa. Kami mencoba menangkap berbagai insiden dan konflik antara karakter di sekitar subjek realistis seperti ini, jadi kami harap kalian dapat menontonnya dengan nyaman.”

Sebelumnya ketiga karakter juga dihadapi oleh masalah pribadi yang menyakitkan, Yeo Joon dengan masalah keluarga, So Bin dengan cinta yang bertpuk sebelah tangan, dan Soo Hyun dengan masalah keuangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)