home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Rilis Cover Lagu dan Video Parodi Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'

Jumat, 02 Juli 2021 18:27 by muthiasp | 852 hits
Ryeowook Rilis Cover Lagu dan Video Parodi Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada pesta ulang tahun online, Ryeowook sempat membocorkan sedikit bahwa ia telah melangsungkan proses rekaman dan syuting video musik untuk cover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'. Dan akhirnya, resmi dirilis hari ini (2/7).

Pada 2 Juli sore, Ryeowook membagikan video parodi dari MV 'Hati Yang Kau Sakiti' versi Korea. Ia juga menyanyikan lagunya dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih. Ini jadi kali kedua Ryeowook mengcover lagu musisi tanah air.

Ryeowook mengajak dua rekan anggota Super Junior, yakni Eunhyuk dan Shindong dalam video parodi. Ryeowook berperan sebagai Rossa, Eunhyuk menggantikan Donghae, dan Shindong berakting sebagai Dion Wiyoko.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Video parodi itu pun sukses mengocok perut penggemar. Setiap adegannya dibuat semirip mungkin, termasuk rumah Rossa, adegan di pantai hingga latar belakang pepohonan. Detil ekspresi dan setiap gerakan yang dilakoni Rossa, Donghae, dan Dion Wiyoko juga sama persis.

Ryeowook tampil feminin dengan gaun putih dan rambut palsu panjang warna blonde. Eunhyuk memperlihatkan kemampuan aktingnya menjadi sad boy. Dan Shindong menjiwai sebagai orang yang tidak menganggap Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)