home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fans Beruntung Ditraktir Hyungwon MONSTA X, Sikapnya Manis Banget

Senin, 05 Juli 2021 15:30 by muthiasp | 994 hits
Cerita Fans Beruntung Ditraktir Hyungwon MONSTA X, Sikapnya Manis Banget
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Sejumlah Monbebe, nama fandom MONSTA X, sukses membuat penggemar lain iri setelah mengunggah momen langka ditraktir oleh Hyungwon di sebuah restoran, hingga dapat tanda tangan.

Melalui Twitter, Monbebe beruntung itu mengungkapkan bahwa mereka bertemu Hyungwon secara kebetulan di sebuah restoran yang direkomendasikan oleh Minhyuk di siaran radionya.

Melansir WikiTree via Allkpop, ketika menyadari bahwa Hyungwon sedang duduk di meja di sebelah mereka, para penggemar sangat gembira dan mengatakan bahwa tangannya sampai "gemetar".

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selain menerima tanda tangan yang dikhususkan bagi masing-masing orang, para penggemar kemudian mengetahui bahwa idola K-Pop yang juga berprofesi sebagai DJ itu telah membayarkan makanan mereka.

Menurut para penggemar, Hyungwon sempat berkata "Makan dengan baik~" sambil memberikan senyum manis kepada semua orang sebelum pergi.

Mereka juga mendengar Hyungwon mengatakan "Semuanya baik-baik saja jika mereka makan enak". Dan yang lebih mengesankan, Hyungwon menyapa dan membungkuk kepada orang tua Monbebe saat pergi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)