home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Even of Day Ungkap Momen Paling Berkesan Selama Berkarir

Selasa, 06 Juli 2021 12:17 by fzhchyn | 345 hits
DAY6 Even of Day Ungkap Momen Paling Berkesan Selama Berkarir
Image source: Naver

DREAMERS.ID - DAY6 (Even of Day) resmi comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘Right Through Me’ pada 5 Juli kemarin. Dalam kesempatan media showcase yang digelar secara online, Young K, Wonpil, dan Dowoon membahas jenis musik mereka dan hal lainnya.

Lagu utama dari album, ‘Right Through Me’, menampilkan suara tahun 90-an. Band ini berbagi, “Pasti ada daya tarik yang berbeda dari suara di tahun 90-an dibandingkan dengan sekarang. Ada emosi tertentu yang hanya bisa dirasakan dengan musik 90-an, seperti parfum yang membawa kembali kenangan.”

“Karena itu, kami tidak menetapkan musik 90-an sebagai motif kami untuk album ini. Kami ingin mencari suara vintage, dan akhirnya terdengar seperti musik 90-an.”

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Saat ditanya apakah mereka dapat memikirkan momen apa pun dalam hidup mereka yang "mengena di hati" seperti judul lagu barunya, Young K berkata, "Aku baru-baru ini melakukan panggilan telepon dengan My Day [nama fandom DAY6] di siaran radioku, dan dia berkata, 'Young K juga manusia, jadi tidak apa-apa jika kau mengalami kesulitan'. Aku pikir momen itu akan tetap bersamaku untuk waktu yang lama.”

Wonpil memilih tur dunia kedua mereka dan berkata, “Kami mulai di Seoul dan pergi ke banyak negara yang berbeda. Aku rindu bisa tampil seperti itu. Melakukan hal-hal seperti ini secara online agak mengecewakan.”

“Aku harap setelah COVID-19 hilang, kami dapat bertemu penggemar di arena konser,” imbuhnya. Sementara Dowoon berkata, “DAY6 sendiri adalah momenku. Di situlah aku menghabiskan usia 20-an mudaku, dan itu adalah pengaruh terbesar dalam diriku hari ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)