home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 3 Pantai Indah Wilayah Jeju Timur yang Populer Saat Musim Panas

Rabu, 07 Juli 2021 07:00 by rizaluthfiah | 676 hits
Inilah 3 Pantai Indah Wilayah Jeju Timur yang Populer Saat Musim Panas
Dreamers.id

DREAMERS.ID  - Pulau Jeju memang indah. Tetapi belakangan ini, atraksi di sepanjang Pantai Timur Jeju sedang tren, memiliki pasir yang putih bersih dan air laut yang bening. Ini sejumlah pantai indah yang berada di kawasan timur Pulau Jeju: 

Hamdeok Seoubong Beach

Pantai Hamdeok Seoubong terletak lebih dari 50 menit berkendara dari Bandara Internasional Jeju ke arah Seongsan Ilchulbong Tuff Cone. Pantai ini sangat cocok untuk perenang pemula dan tur keluarga karena airnya hanya setinggi pinggang bahkan jauh dari pantai.

Woljeongri Beach

Baca juga: Anti Mitos Mistis, Kunjungi 3 Pantai Selatan Ini Saat ke Korea

Pantai Woljeongri memiliki pasir putih dan air yang sangat jernih sehingga kamu dapat melihat langsung ke dasar laut. Berkat ini, mengayuh perahu adalah salah satu aktivitas air paling populer di Pantai Woljeongri.

Gimnyeong Beach Camping Ground

Pantai Gimnyeong Seongsegi terkenal dengan air biru kobaltnya. Setiap musim panas, pantai dipenuhi dengan orang-orang yang ingin berenang, berselancar, bermain papan dayung, dan menikmati aktivitas air lainnya.

Agar liburan menjadi lebih istimewa, tur kapal pesiar sangat direkomendasikan. Di atas kapal pesiar, kamu dapat mencoba memancing di laut, atau sekadar memanjakan mata dengan melihat lumba-lumba yang berenang secara alami di sini.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)