home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Jadi Anggota Baru Acara Komedi SNL Korea 2021

Rabu, 07 Juli 2021 13:00 by muthiasp | 531 hits
Wendy Red Velvet Jadi Anggota Baru Acara Komedi SNL Korea 2021
Image source: Harper Bazaar

DREAMERS.ID - Tak hanya karya musik, Wendy Red Velvet bersiap untuk menghibur Reveluv, nama fandomnya, melalui program televisi reguler yakni SNL Korea 2021. Ia disebut bergabung sebagai anggota baru.

SNL Korea 2021 akan kembali dibintangi oleh Shin Dong Yup yang berperan sebagai produser dan MC musim ini. Serta komedian Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kwon Hyuk Soo, dan banyak lagi.

Bersama Wendy, aktris Cha Chung Hwa yang populer dari drama tvN Mr. Queen juga telah ditunjuk sebagai anggota baru yang akan bergabung ke dalam program reboot SNL Korea versi lama.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Direkrutnya Wendy tentu bukan tanpa alasan. Ia dikenal sebagai salah satu anggota Red Velvet yang suka bertingkah kocak, sehingga cocok untuk menjajal berakting di sitkom atau komedi situasi.

SNL Korea sebelumnya ditayangkan oleh tvN sejak tahun 2011 sampai berakhir di tahun 2017 lalu. Dan versi terbarunya akan ditayangkan secara eksklusif melalui platform streaming 'Coupang Play' pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)