home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix 'Sweet Home' Dikabarkan Segera Produksi Musim Kedua

Jumat, 09 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 561 hits
Serial Netflix 'Sweet Home' Dikabarkan Segera Produksi Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial orisinil Netflix Sweet Home sangat dinantikan kelanjutan musim keduanya. Kabar terbaru mengatakan jika musim kedua serial yang dibintangi oleh Song Kang itu akan segera digarap.

Pada Jumat (9/7), perwakilan industri melaporkan bahwa Sweet Home akan memulai syuting musim kedua pada bulan Desember dengan anggota pemeran utama termasuk Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young.

Laporan tersebut membagikan bahwa musim baru ini bertujuan untuk dirilis tahun 2022 mendatang. Menanggapi laporan tersebut, Netflix berkomentar, "Belum ada yang diputuskan mengenai produksi [Sweet Home] musim kedua."

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Seperti yang diketahui, musim pertama Sweet Home meraih sukses besar dengan menjadi tontonan nomor satu di sejumlah negara. Drama adaptasi webtoon thriller populer ini berakhir dengan adegan Cha Hyun Su (Song Kang) perlahan berubah menjadi monster dan menyerahkan diri ke pihak militer.

Secara keseluruhan, musim pertama Sweet Home menceritakan kisah Cha Hyun Su, anak SMA penyendiri yang mengalami peristiwa mengerikan ketika penghuni apartemen barunya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)