home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS ‘Permission to Dance’ Debut Mengesankan di Chart Spotify Global dan No. 1 di Indonesia

Minggu, 11 Juli 2021 12:00 by fzhchyn | 790 hits
BTS ‘Permission to Dance’ Debut Mengesankan di Chart Spotify Global dan No. 1 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu terbaru BTS ‘Permission to Dance’ memulai awal yang kuat di chart musik internasional! Setelah menyapu tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia, ‘Permission to Dance’ kini telah membuat debut yang mengesankan di chart Global Top 50 harian Spotify.

BTS merilis lagu ‘Permission to Dance’ sebagai bagian dari CD Butter pada 9 Juli kemarin, tepat di hari ulang tahun fandomnya, ARMY. Sesaat setelah dirilis, lagu yang juga ditulis oleh Ed Sheeran ini langsung merajai chart musik di berbagai negara.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa ‘Permission to Dance’ memulai debutnya di No. 2 di chart global harian Spotify untuk 9 Juli setelah mengumpulkan 7.339.385 streaming hanya pada hari pertama.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Lagu tersebut juga memulai debutnya di No. 1 di chart Top 50 regional Spotify di 13 wilayah berbeda, termasuk Korea, India, Thailand, Rusia, Arab Saudi, Vietnam, Singapura, Filipina, dan tentunya Indonesia.

Selain itu, ‘Permission to Dance’ memulai debutnya di No. 1 di chart single digital harian Oricon tertanggal 9 Juli setelah mencapai total 18.232 unduhan dalam hari pertama peluncurannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)