home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Police University’ Rilis Poster Terbaru

Senin, 12 Juli 2021 13:30 by Rie127 | 571 hits
Drama ‘Police University’ Rilis Poster Terbaru
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Police Universityakhirnya merilis poster terbaru pada Senin (12/)7. Drama ini akan tayang secara perdana pada 9 Agustus mendatang menggantikan slot drama ‘At a Distance Spring is Green’.

Dalam poster tersebut, menampilkan pada pemain yang sedang berkumpul dengan memakai seragam polisi termasuk Jinyoung B1A4 yang akan memerankan Kang Sun Ho, dan Krystal yang akan memerankan Oh Kang Hee. Keduanya merupakan mahasiswa kepolisian dengan tekad yang kuat.

Drama ini akan menggambarkan pertumbuhan realistis para mahasiswa yang bertemu di universitas kepolisian. Nantinya penonton akan dibuat tersentuh dengan kisah mereka yang beragam, seperti Sun Ho yang menjalani hidup tanpa mimpi, serta Kang Hee yang kuat dan jujur.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Ada juga No Bum Tae (diperankan oleh Lee Dal) yang ramah, Jo Joon Wook (diperankan oleh Yoo Young Jae) yang energik, dan Park Min Gyu (diperankan oleha Chu Young Woo) yang pendiam dan rasional.

Tim produksi berbagi, “Melalui ‘Police University’, kami berencana untuk menampilkan kisah nyata para mahasiswa yang tidak selalu indah. Kami berharap dapat membuat penonton terhubung dan merasa tersentuh melalui kisah pertumbuhan mereka di mana mereka terkadang berbenturan dan terkadang berkecil hati.”

“Di atas segalanya, drama ini menggunakan ruang khusus ‘Police University’ yang membuat banyak orang penasaran, sebagai latar belakang, yang memungkinkan penonton merasakan elemen baru yang menyenangkan, jadi harap nantikan penayangannya,” jelas pihak produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)