home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Aktor Park Min Woo Pasca Kecelakaan Motor Parah 3 Tahun Lalu

Senin, 12 Juli 2021 14:30 by muthiasp | 569 hits
Kabar Terbaru Aktor Park Min Woo Pasca Kecelakaan Motor Parah 3 Tahun Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Melansir laman Allkpop, beberapa netizen membagikan kabar terbaru tentang aktor Park Min Woo, yang mengalami kecelakaan motor serius pada tahun 2018 lalu. Sampai sekarang, ia masih menjalani rehabilitasi.

Pada 11 Juli, netizen berbagi update terbaru tentang Park Min Woo di komunitas online. Salah satu netizen berkomentar pada 16 Maret, "Ibuku melihat aktor Park Min Woo di pusat kesehatan masyarakat setempat. Aktor itu sedang menjalani pemulihan fisik dengan ayahnya."

"Saya mendengar dia di kursi roda dan dia tidak bisa berjalan meskipun dia bisa berdiri. Itu sebelum COVID-19 jadi sudah sekitar satu tahun. Saya tidak tahu berapa banyak kemajuan yang dia buat sekarang," paparnya.

Netizen lain berkomentar pada 16 Mei, "Dia adalah aktor yang bersamaku di pusat rehabilitasi nasional.. Berat badannya bertambah banyak dan hampir tidak bisa mengedipkan matanya."

Baca juga: 5 Drama Park Min Woo, Aktor yang Lumpuh karena Kecelakaan Motor

"Ayahnya merawatnya dengan baik. 'tidak membuat pemulihan yang cepat. Saya juga mengalami kecelakaan sepeda motor.. Semoga cepat sembuh," tutur netizen tersebut.

Kemudian pada tanggal 28 Mei seorang netizen mengatakan, "Saya melihat foto terbarunya pada tanggal 10 Mei di kanal Kristen CTS. Ayahnya, yang adalah seorang penatua, membagikan cerita kecelakaannya di siaran. Saya ikut bersedih.."

Sementara itu, Park Min Woo membuat postingan media sosial terakhirnya pada September 2019. Kembali pada April 2018, Park Min Woo mengalami kecelakaan motor yang menyebabkan dirinya harus menjalani operasi besar karena cedera kepala dan sejak itu dia hiatus dari dunia hiburan.

Park Min Woo memulai debutnya pada tahun 2009 dalam drama 'Flower Boy Ramyun Shop' dan merupakan anggota dari reality show populer 'Roommate'. Ia dikenal dengan lesung di bawah bibirnya yang menawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)