home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Sung Yuri Hamil Anak Kembar di Tahun ke 4 Pernikahan

Jumat, 16 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 389 hits
Congrats, Sung Yuri Hamil Anak Kembar di Tahun ke 4 Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktris Sung Yuri membagikan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya pada 16 Juli. Ia mengumumkan bahwa saat ini tengah mengandung anak kembar setelah empat tahun penantian.

"Halo, Anda semua baik-baik saja, kan? Saya menulis surat ini dengan tangan karena saya memiliki kabar gembira yang ingin saya bagikan kepada orang-orang yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka yang tidak pernah berubah hingga sekarang," tulis Sung Yuri pada secarik kertas.

Kemudian ia mengungkapkan, "Akhirnya, anak yang cantik telah menemukan jalan mereka ke keluarga kami. Dan bukan hanya satu, tetapi dua saudara kembar telah menemukan kami."

"Sejujurnya, saya masih tidak percaya, tetapi saya secara bertahap mulai merasa bahwa saya menjadi seorang ibu karena perubahan seperti tidak dapat makan atau minum dengan benar karena bahkan air terasa amis bagi saya. Menjadi seorang ibu tentu tidak mudah. Saya mengagumi semua ibu di dunia ini," tuturnya.

Baca juga: Sung Yuri Angkat Bicara Terkait Isu Suaminya Berbisnis dengan Mantan Pacar Park Min Young

Sung Yuri juga sudah menentukan nama panggilan untuk bayinya, "Oh, dan kami memberi [kembar kami] julukan 'Sarang (Cinta)' dan 'Haengbok (Kebahagiaan)'. Kami mohon doanya untuk anak kembar kami agar mereka dapat memasuki dunia dalam keadaan sehat."

"Saya pikir itu karena semua penggemar saya, yang selalu mengirimi saya cinta dan perasaan hangat mereka bahkan di tempat-tempat yang tidak dapat saya lihat, sehingga saya dapat berbagi kebahagiaan ini dengan Anda sekarang," lanjut Yuri.

"Saya selalu berterima kasih pada Anda semua, dan saya mencintaimu," tutupnya. Fyi, Sung Yuri resmi dinikahi pegolf Ahn Sung Hyun pada Mei 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)