home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Ja Hyun Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan Suami

Minggu, 18 Juli 2021 11:00 by muthiasp | 1131 hits
Chu Ja Hyun Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan Suami
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, keluarga aktris Chu Ja Hyun diterpa isu perselingkuhan usai media Tiongkok melaporkan suaminya, Yu Xiaoguang, memangku seorang wanita setelah masuk ke mobilnya. Sang aktris akhirnya angkat bicara tentang isu tersebut.

Melalui Instagram pribadinya pada 16 Juli, Chu Ja Hyun menulis, "Saya yakin banyak orang yang kecewa dengan video Yu Xiaoguang beberapa hari lalu. Saya juga berpikir perilaku Yu Xiaoguang dalam video itu menyesatkan, meskipun saya juga mengenal individu-individu yang ditampilkan dalam video itu dengan baik."

"Bahkan jika itu hanya sebuah kesalahan, ada tanggung jawab yang jelas atas perilakunya yang salah. Saya juga mengkritik perilakunya yang ceroboh dan Yu Xiaoguang banyak merenung, dan sangat menyadari tindakannya," paparnya.

Baca juga: Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami

Chu Ja Hyun mengaku tersentuh atas dukungan banyak orang, dan mengucapkan terima kasih atas simpati dan perhatian publik terhadap rumah tangganya, "Kami akan bekerja sama untuk menunjukkan kepada Anda citra yang lebih dewasa sebagai pasangan suami istri."

"Kami seharusnya memberikan kabar baik selama masa-masa sulit ini, tetapi kami mohon maaf telah mengganggu Anda. Terima kasih," tutupnya.

Video Yu Xiaoguang terlihat memangku seorang perempuan  direkam pada larut malam, dan diduga diambil setelah pesta minum-minum yang diadakan dengan kenalan. Agensi Korea Yu Xiaoguang dan Choo Ja Hyun, BH Entertainment, telah membantah rumor perselingkuhan yang terjadi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)