home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Han Na Ungkap Kebahagiaan Lepas dari Karakter Cinta Sepihak

Senin, 19 Juli 2021 15:30 by muthiasp | 814 hits
Kang Han Na Ungkap Kebahagiaan Lepas dari Karakter Cinta Sepihak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kang Han Na sukses menyelesaikan drama tvN My Roommate is Gumiho dengan cerita bahagia bersama Kim Do Wan, yang berperan sebagai pasangannya. Ia juga mengungkapkan kebahagiaan bisa terlepas dari karakter cinta sepihak atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Dalam sesi wawancara terbaru, Kang Han Na yang dikenal dengan peran antagonis berkata, “Aku haus untuk melakukan komedi romantis. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku bisa melakukan rom-com."

Kemudian ia bercerita tentang karakternya di drama My Roommate is Gumiho, "Dalam webtoon aslinya, Hye Sun adalah karakter yang ceria, jadi aku harus banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya. Aku merasa bahwa dia menyenangkan dan menarik, dan aku ingin menunjukkan itu kepada penonton."

"Dia hidup selama 700 tahun sebagai gumiho. Dia tampak sangat berpengalaman dan berpengetahuan luas sebagai gumiho, tetapi sebagai manusia, dia canggung dan ada banyak hal yang tidak dia ketahui," paparnya.

Lalu menambahkan bahwa itulah pesona dari karakter Hye Sun dan tempatnya memperdalam kemampuan akting, "Kesenjangan antara pengalamannya dan kurangnya pengalamannya adalah di mana aku bisa mengekspresikan diriku sebagai aktor paling banyak.”

Baca juga: Go Kyung Pyo dan Kang Han Na Reuni Jadi Pasangan Drama 'No Secrets'

Terkait kerja sama dengan Kim Do Wan setelah Start-Up, Kang Han Na memberikan pujian kepadanya, “Aku pikir dia adalah pasangan terbaik untuk menggambarkan cinta yang penuh kasih sayang dan polos,” katanya.

"Kami bekerja bersama di Start-Up, dan tidak selalu mudah untuk menyelaraskan dengan seseorang yang Anda temui di proyek Anda sebelumnya, tetapi aku senang bisa bekerja dengannya karena karakter kami terlibat dalam 'garis cinta'," papar aktris cantik itu.

Kang Han Na telah banyak memerankan karakter utama wanita kedua, yang sering jatuh cinta dengan pemeran utama pria tetapi tidak mendapatkan perasaan mereka kembali. Dan akhirnya bisa mendapatkan akhir bahagia di drama My Roommate is Gumiho.

Ia berkomentar, “Aku telah melakukan banyak peran di mana aku berada dalam cinta tak berbalas, cinta satu arah, dan cinta yang menyakitkan. Aku benar-benar ingin melakukan peran di mana aku berada dalam hubungan mesra dan menggemaskan dengan orang lain.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)