home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi CRAVITY Comeback Bulan Depan

Senin, 19 Juli 2021 16:45 by fzhchyn | 1995 hits
Agensi Konfirmasi CRAVITY Comeback Bulan Depan
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan masih akan diceriakan oleh banyaknya grup K-Pop yang merilis lagu baru. Salah satunya yang siap meramaikan comeback pada bulan Agustus mendatang adalah CRAVITY!

Pada 19 Juli, seorang sumber dari agensi Starship Entertainment mengungkapkan, “CRAVITY telah menyelesaikan rencana mereka untuk comeback pada bulan Agustus dan saat ini sedang sibuk mempersiapkannya.”

“Harap nantikan transformasi baru dari CRAVITY, yang akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih berkembang,” imbuh agensi yang semakin membuat fans penasaran.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

CRAVITY adalah boy group beranggotakan sembilan orang yang memulai debutnya pada April 2020 dengan merilis album trilogi ‘HIDEOUT’ yang terdiri dari lagu utama ‘Break all the Rules’, ‘Flame’, dan ‘My Turn’.

Sejak debutnya, CRAVITY telah menjadi salah satu grup rookie yang mendapat banyak perhatian dari fans K-Pop. Di tahun lalu, mereka sudah mengantongi Rookie Awards dari beberapa ajang penghargaan, seperti Soribada Best K-Music Awards dan Melon Music Awards.

Sementara itu, CRAVITY telah merilis episode baru dari variety show mereka sendiri ‘CRAVITY PARK’ yang ditayangkan melalui saluran YouTube dan V LIVE resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)