home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exy WJSN dan Solbin LABOUM Negatif COVID-19

Rabu, 21 Juli 2021 13:45 by fzhchyn | 880 hits
Exy WJSN dan Solbin LABOUM Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Exy WJSN dan Solbin LABOUM telah dinyatakan negatif COVID-19. Dua idola K-Pop ini akan membintangi drama baru  JTBC ‘IDOL: The Coup’ (judul literal) dengan Hani EXID, yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

Seperti diberitakan sebelumnya pada 20 Juli, Hani dikonfirmasi terpapar virus corona dan saat ini tengah mengikuti pedoman pemerintah. Sementara pihak JTBC menyatakan bahwa syuting drama untuk sementara akan ditunda.

Pada saat itu, sebuah sumber dari drama mengatakan, “Kami telah membatalkan rencana syuting kami,” menambahkan, “Anggota staf yang berpapasan dengan Hani atau diduga melakukan kontak dengannya sedang dites COVID-19.”

Baca juga: Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru

Kemudian pada 21 Juli, sumber dari agensi Solbin, Global H Media menyatakan, “Solbin sebelumnya telah dites untuk COVID-19 melalui tes rapid antigen, dan dia menerima hasil negatif pada pagi hari tanggal 21 Juli. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, dia akan melakukan karantina sendiri di rumah untuk saat ini.”

Agensi Exy, Starship Entertainment juga memberikan pernyataan serupa dengan mengatakan, “Exy sebelumnya diuji untuk COVID-19 pada 20 Juli dan menerima hasil negatif. Dia akan melakukan karantina sendiri di rumah sampai ada instruksi lebih lanjut dari otoritas kesehatan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)