home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonpil DAY6, Kang Hye Won, dan Hyunsuk CIX Dikabarkan Gabung ‘Best Mistake 3’

Rabu, 21 Juli 2021 16:37 by fzhchyn | 1462 hits
Wonpil DAY6, Kang Hye Won, dan Hyunsuk CIX Dikabarkan Gabung ‘Best Mistake 3’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama hits ‘Best Mistake’ akan kembali dengan musim ketiganya! Beberapa nama baru dikabarkan bakal turut membintangi proyek ini, yaitu Wonpil DAY6, Kang Hye Won, dan Hyunsuk CIX.

Pada tanggal 21 Juli, dilaporkan bahwa ‘Best Mistake’ bersiap untuk musim ketiga dengan aktor utama Lee Eun Jae dan Kang Yul dari musim sebelumnya. Selain itu dilaporkan bahwa Wonpil, Kang Hye Won, dan Hyunsuk akan bergabung dengan para pemain.

JYP Entertainment selaku agensi DAY6 menanggapi dengan mengatakan, “Wonpil sedang menjalani diskusi positif untuk [berpotensi] membintangi ‘Best Mistake 3'.” Sementara agensi Kang Hye Won dan Hyunsuk belum memberikan komentar.

Dua musim ‘Best Mistake’ menceritakan kisah siswa SMA Kim Yeon Doo (Lee Eun Jae) dan Ji Hyun Ho (Kang Yul). Sementara musim baru akan berlangsung di lingkungan perguruan tinggi, menunjukkan pertumbuhan dan romansa anak muda saat mereka bersiap untuk memasuki dunia nyata.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Wonpil telah ditawari peran sebagai Do Ye Seok, yang tampan, cerdas, dan memiliki kepribadian yang baik. Dia tampak kuat di luar tetapi diam-diam menanggung kesulitan, dan dia akan terjerat dengan Kim Yeon Doo.

Kang Hye Won dilaporkan berperan sebagai Jin Se Hee, seorang mahasiswa bisnis dengan penampilan dan otak yang merupakan mantan pacar Do Ye Seok. Dia putus dengan Do Ye Seok karena situasi keuangannya, tetapi dia kemudian bekerja sama dengan Ji Hyun Ho untuk mencoba kembali bersama dengan Do Ye Seok.

Sementara Hyunsuk mendapat peran sebagai Kim Dae Young, seorang mahasiswa bisnis yang cerdas dan mudah bergaul yang mengharapkan kisah cintanya seperti film. Dia berteman dekat dengan Do Ye Seok, bahkan menjalani wajib militer bersama.

Menurut laporan, ‘Best Mistake 3’ akan memulai pembacaan naskah pada akhir Agustus, kemudian mulai syuting pada awal September, dan tayang perdana akhir tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)