home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata BTS Tentang Jadi Utusan Khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In

Senin, 26 Juli 2021 12:45 by fzhchyn | 584 hits
Kata BTS Tentang Jadi Utusan Khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS belum lama ini hadir dalam program berita SBS ‘News 8’ untuk wawancara spesial bersama pembawa berita Kim Yong Tae. Ini merupakan penampilan kedua grup di program tersebut setelah penampilan pertama mereka di tahun 2018.

Dalam wawancara tersebut, BTS berbagi pemikiran tentang rekor bersejarah mereka di Billboard Hot 100, di mana ‘Butter’ menempati posisi No. 1 selama tujuh minggu sebelum meneruskannya ke lagu baru mereka, ‘Permission to Dance’.

RM berkata, “Rasanya seperti mimpi. Waktunya memang seperti itu, tetapi ketika kami merilis 'Butter', kami tidak pernah membayangkan bahwa itu akan memegang posisi No. 1 selama tujuh minggu berturut-turut.”

"Setelah mencapai tujuh minggu, kami bercanda bahwa akan menyenangkan untuk mendapatkan ‘operan tongkat', tetapi merupakan suatu kehormatan bahwa itu menjadi kenyataan,” imbuh sang leader.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS baru-baru ini ditunjuk sebagai utusan khusus presiden untuk Korea Selatan sebagai bagian dari inisiatif diplomasi publik Presiden Moon Jae In. Sebagai bagian dari upaya ini, BTS akan menghadiri Sidang Umum PBB ke-75 di New York pada bulan September.

RM mengungkapkan, “Kami adalah bagian dari generasi milenial dan kami dapat mengatakan bahwa kami tumbuh bersama dengan generasi muda saat ini. Kami ingin mengungkapkan apa yang kami rasakan dan pelajari melalui proses itu. Kami juga secara langsung dan tidak langsung mengalami dampak sosial seperti krisis ekonomi dan global saat mengawasi orang tua kami.”

“Meskipun kami kurang dalam banyak hal dibandingkan dengan bahaya yang dihadapi tahun 2021, kami ingin melakukan apa yang kami bisa sebagai utusan khusus dan di Majelis Umum PBB. Ini adalah tanggung jawab yang berat, tetapi kami menjalaninya dengan hati yang gembira.”

“Kami akan pergi dan melakukan apa yang kami bisa dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tugas kami sebelum kembali ke rumah,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)