home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Mengaku Tak Punya Harapan yang Tinggi di Chart Musik

Senin, 26 Juli 2021 15:30 by fzhchyn | 779 hits
BamBam GOT7 Mengaku Tak Punya Harapan yang Tinggi di Chart Musik
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretannya yang fashionable. Dalam wawancara yang menyertai, ia berbicara tentang kesan selama menjalani promosi sebagai solois untuk pertama kalinya.

Idola K-Pop asal Thailand ini baru saja menyelesaikan promosi untuk perilisan solo pertamanya ‘riBBon’, dan BamBam ditanya apakah dirinya bersenang-senang seperti yang ia harapkan.

BamBam menjawab, “Itu seperti yang aku harapkan. Karena ini adalah pertama kalinya aku berpromosi dengan musik yang selalu ingin aku lakukan, aku menikmati segalanya tentang itu. Aku juga tidak memiliki ekspektasi apa pun untuk performa chart atau jumlah views. Melihat hasil positif memberiku kepercayaan diri.”

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Menjelaskan maksud mengenai tak memiliki harapan yang tinggi, BamBam berbagi, “Aku harus mengakui, kami (GOT7) telah mendapatkan sejumlah popularitas tertentu di luar negeri, tetapi aku tidak berpikir kami dapat melakukan hal yang sama di Korea."

"Itu sebabnya aku pikir aku akan lebih mementingkan menunjukkan warnaku sendiri dan menikmatinya. Untungnya banyak yang suka.”

"Kalian tahu bagaimana mereka biasanya memainkan lagu-lagu yang berperingkat tinggi di tangga lagu di mini market dan warung? Untuk pertama kalinya, aku mengalami mendengar laguku sendiri di sana,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)