home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Pertimbangkan Main Drama Baru Setelah 2 Tahun

Selasa, 27 Juli 2021 15:30 by bellaevania | 4184 hits
Kim Jae Wook Pertimbangkan Main Drama Baru Setelah 2 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Kim Jae Wook dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca lewat peran di drama terbaru. Ini akan menjadi drama pertamanya setelah dua tahun.

Pada 27 Juli, mengutip Soompi, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Jae Wook akan membintangi drama mendatang berjudul 'Crazy Love' (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktor Management SOOP mengklarifikasi, “Kim Jae Wook telah menerima tawaran casting untuk ‘Crazy Love’ dan secara positif meninjau tawaran itu.”

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

'Crazy Love' bercerita tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika dia diberitahu bahwa dia akan dibunuh. Serta seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangannya ketika dia diberitahu bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Kim Jae Wook menerima tawaran untuk memerankan Noh Go Jin, yang merupakan CEO GO Study dan instruktur matematika terkemuka di Korea Selatan.

Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi drama pertama Kim Jae Wook dalam lebih dari dua tahun sejak berperan sebagai Ryan Gold pada drama 'Her Private Life' yang tayang pada 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)