home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador Produk Pakaian Ternama

Kamis, 29 Juli 2021 12:45 by muthiasp | 715 hits
Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador Produk Pakaian Ternama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak hubungan asmaranya dikonfirmasi secara resmi, Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut sebagai power couple karena dampak besar yang diberikan dari kemunculannya. Hal itu membuat produk pakaian ternama menjadikan keduanya sebagai brand ambassador.

Menurut laporan Herald Pop pada 28 Juli, Dunfield Group mengumumkan bahwa Hyun Bin adalah model baru yang ditunjuk untuk Crocodile. Merek tersebut juga membagikan foto terbaru Hyun Bin mengenakan produknya.

Crocodile mengungkapkan alasan pemilihan model tersebut melalui data resmi. Salah satu perwakilan mereka berkata, "Pesona Hyun Bin sudah terlihat. Citranya yang lembut dan maskulin sangat cocok dengan citra merek yang ingin kami promosikan. Itulah mengapa kami memilihnya sebagai duta baru Crocodile."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Jika Hyun Bin akan menjadi duta untuk koleksi pria musim panas dan musim semi, Son Ye Jin adalah brand ambassador koleksi wanita. Aktris cantik itu menunjukkan aura feminin sekaligus citra awet muda dalam pemotretan terbaru bersama Crocodile.

Sementara itu, ini menjadi kali kedua Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi brand ambassador satu produk bersama. Tidak lama setelah go public, mereka menjadi bintang iklan dari Simple Smart Ako, perusahaan telekomunikasi asal Filipina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)