home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama dan Film Korea Baru yang Tayang Minggu Ini

Jumat, 30 Juli 2021 17:20 by rizaluthfiah | 853 hits
Daftar Drama dan Film Korea Baru yang Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru.

Dikutip dari Kdrama Stars, berikut drama dan film Korea terbaru yang wajib kamu tonton.

1. Escape From Mogadishu

Escape From Mogadishu disutradarai oleh Ryu Seung Wan yang terkenal lewat film Veteran. Ini adalah film drama action yang sudah tayang perdana di layar lebar pada 28 Juli, yang dibintangi oleh aktor kawakan Kim Yoon Seok, Jo In Sung, Heo Joon Ho, dan Kim So Jin.

Escape from Mogadishu mengisahkan upaya para staf kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara untuk meloloskan diri dari perang saudara Somalia pada tahun 1990-an. Para staf Korsel dan Korut ini harus mengesampingkan fakta negaranya saling bermusuhan demi bisa bertahan hidup dan selamat dari konflik perang.

2. The Cursed: Dead Man's Prey

The Cursed: Dead Man's Prey adalah film thriller okultisme yang menceritakan kisah seorang gadis remaja yang memiliki kemampuan untuk menghidupakn seseorang dari kematian. Ini merupakan versi upgrade dari dramanya yang tayang di tvN pada awal 2020.

Baca juga: 7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Film ini diproduksi oleh Studio Dragon dan didistribusikan oleh CJ Entertainment. Ini sudah tayang di bioskop pada 28 Juli. Disutradarai oleh Kim Yong Wan dan ditulis oleh Yeon Sang Ho, penulis yang sama dengan film box office Train To Busan (2016).

Sama seperti versi dramanya, film The Cursed: Dead Man's Prey menampilkan aktor berpengalaman Uhm Ji Won, Jung Ji So, Jung Moon Sung, dan Oh Yoon Ah.

3. The Great Shaman Ga Doo Shim

Drama dengan genre romantis, thriller dan fantasi pertama dari KakaoTV ini berjudul The Great Shaman Ga Doo Shim, dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang tengah naik daun, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

Drama ini bercerita tentang Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang siswi SMA ditaktirkan untuk menjadi shaman (dukun) sejak ia lahir, tetapi ingin hidup normal. Dan Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang anak emas yang mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu dan kejahatan ataupun roh dengan bantuan Ga Doo Shim.

Bersama-sama, mereka membentuk sinergi yang hebat untuk melawan makhluk gaib dan melindungi orang yang mereka cintai. Dua episode pertamanya akan tayang perdana pada 30 Juli.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)