home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon So Hee, Choi Won Myeong, Hingga Joo Woo Jae Bintangi Web Drama Terbaru Playlist Studio

Jumat, 30 Juli 2021 14:15 by Rie127 | 527 hits
Yoon So Hee, Choi Won Myeong, Hingga Joo Woo Jae Bintangi Web Drama Terbaru Playlist Studio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini.

Drama ini akan dibintangi oleh aktor termasuk Yoon So Hee, Choi Won Myeong, Joo Woo Jae, Kim Hyun Jin, dan Bang Eun Jung. Mengisahkan tentang seorang wanita yang memasuki usia 30-an dan terjebak dalam hubungan 4 laki-laki dalam hidupnya.

Yoon So Hee akan berperan sebagai Go Sa Ri, wanita berusia 30 tahun yang mencoba untuk memulai kehidupan barunya. Namun dirinya terjebak dalam hubungan pria yang lebih muda, sahabatnya, mantan pacar, hingga bosnya yang ingin merebut hatinya.

Choi Won Myeong akan berperan sebagai Pi Jung Won, seorang seniman media berbakat yang juga memiliki galeri dan kafe sendiri. Dia memiliki perasaan untuk Go Sa Ri, yang telah berteman dekat dengannya sejak mereka masih muda.

Baca juga: Yoon So Hee Bahas Tantangan Memainkan 2 Karakter di Heartbeat, Lebih Pilih Mana?

Joo Woo Jae akan berperan sebagai Ki Sun Jae, CEO merek fashion tempat Go Sa Ri bekerja. Seorang pria yang hampir sempurna dengan penampilan dan keterampilan, dia menunjukkan kehangatan dalam tindakannya meskipun terkadang dia terlihat dingin.

Kim Hyun Jin akan berperan sebagai Yeon Ha Rim, seorang pria muda berprofesi sebagai model yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, Bang Eun Jung akan berperan sebagai Doo Ru Mi, model yang percaya diri, dan selalu bersedia menunjukkan minat ketika seorang pria tampan muncul. Dia adalah karakter penyayang yang sangat setia kepada teman-temannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)