home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Voice 4' Berakhir dengan Rating Tinggi, Bakal Lanjut Season 5?

Senin, 02 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 1415 hits
Drama 'Voice 4' Berakhir dengan Rating Tinggi, Bakal Lanjut Season 5?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Serial drama Korea Voice 4 sudah resmi tamat pada akhir pekan kemarin dengan catatan rating mengesankan. Mereka juga membuat penonton penasaran apakah akan ada musim kelima.

Berdasarkan data dari lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir Voice 4 yang tayang pada tanggal 31 Juli mencetak rating nasional rata-rata 4,4 persen, serta rata-rata 4,5 persen dan memuncak pada 5,2 persen untuk skala Seoul.

Spoiler alert! Karakter Circus Man (Lee Kyu Hyung) yang menjadi psikopat dengan beragam kepribadian di Voice 4 akhirnya berhasil ditangkap oleh Derek Jo (Song Seung Heon) dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na).

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Ketika semuanya sudah kembali tenang, muncul sosok wanita tua di hadapan Kang Kwon Joo. Derek Jo yang berusaha untuk menyelamatkannya, justru hanya mendapati barang-barang milik Kwon Joo yang tersusun dengan rapi.

Kang Kwon Joo rupanya diajak untuk masuk ke dalam sebuah mobil hitam. Di sana, sudah ada Bang Je Soo (Kwon Yool), psikopat dari Voice Season 3. Hal ini membuat penonton menduga-duga bahwa Voice berpotensi untuk dilanjutkan ke musim kelima.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)