home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ Catat Rating Tertinggi, ‘Nevertheless’ Anjlok

Minggu, 08 Agustus 2021 11:33 by fzhchyn | 1989 hits
Drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ Catat Rating Tertinggi, ‘Nevertheless’ Anjlok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rating penonton drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ terus meningkat setiap minggu! Drama ini bahkan sekali lagi mencatat rating tertinggi untuk serial TV Chosun.

Episode terbaru ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ yang tayang 7 Agustus kemarin telah mencapai rating penonton tertinggi hingga saat ini, dengan mencetak rating nasional rata-rata 14,8 persen dan puncak 15,3 persen.

Drama ini tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya, tetapi juga menetapkan rekor baru untuk rating tertinggi sepanjang masa dalam sejarah TV Chosun.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Drama tvN ‘The Devil Judge’ mencapai rating nasional rata-rata 6,3 persen dan puncaknya mencapai 7,8 persen. Dalam target pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencetak rating rata-rata 3,2 persen dan puncaknya 3,6 persen.

Sementara drama JTBC ‘Nevertheless’ mendapatkan rating nasional rata-rata 1,0 persen, menandai titik terendah drama tersebut selama masa penayangan.

Kembali setelah absen selama seminggu, drama KBS 2TV ‘Revolutionary Sisters’ mencetak rating  nasional rata-rata 24,3 persen, yang merupakan peningkatan dari 20,0 persen dari episode sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)