home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situasi Canggung Jinyoung dan Krystal di Bocoran Episode Pertama 'Police University'

Senin, 09 Agustus 2021 09:15 by fzhchyn | 455 hits
Situasi Canggung Jinyoung dan Krystal di Bocoran Episode Pertama 'Police University'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, drama baru KBS 2TV ‘Police University’ akhirnya akan menayangkan episode pertamanya pada 9 Agustus malam nanti! Jelang penayangan perdananya, drama ini kembali membagikan foto-foto yang semakin membuat penasaran.

‘Police University’ adalah drama tentang kekacauan investigasi yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan para mahasiswanya, di mana salah satunya adalah mantan peretas jenius.

Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif dan profesor yang bersemangat Yoo Dong Man.

Kang Sun Ho adalah seorang anak berusia 19 tahun yang telah menjalani hidup tanpa tujuan, minat, atau kepribadian apa pun, tetapi bekerja di belakang layar sebagai peretas setelah menemukan bakatnya yang luar biasa.

Sebagai lawannya, Oh Kang Hee dipenuhi dengan tekad, dorongan, dan kepribadian yang berapi-api yang membuatnya bergejolak pada ketidakadilan dan mendorongnya untuk mencapai tujuannya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Diharapkan bahwa ketika pasangan dengan kepribadian bertolak belakang ini bertemu, cinta muda mereka akan membawa suasana energi muda.

Dalam foto yang baru dirilis, Kang Sun Ho tampak dingin dan tanpa ekspresi mengenakan seragam sekolahnya. Di sisi lain, Oh Kang Hee memancarkan karisma melalui tatapannya yang tak tergoyahkan.

Dia memiliki kepercayaan diri yang tak tergoyahkan dalam seragam judonya, membuat pemirsa semakin penasaran dengan keterampilan judonya serta perbedaan mencolok antara kepribadian pasangan itu.

Terlebih lagi, saat Oh Kang Hee mendorong dirinya ke tengah-tengah aksi judo, Kang Sun Ho jatuh ke lantai dalam posisi yang agak canggung.

Penulis naska drama berkomentar, “‘Police University’ akan menggambarkan segala macam emosi hangat yang dialami di dalam dinding universitas. Ini adalah kisah cinta dan persahabatan yang tak terduga yang bisa dihubungkan dan disimpati siapa pun. Dalam suasana dinamis universitas kepolisian, awasi hubungan Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee yang terus berubah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)