home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Geser Album Sendiri dari Puncak Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 12 Agustus 2021 12:45 by fzhchyn | 18181 hits
BTS Geser Album Sendiri dari Puncak Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 14 Agustus! BTS mendaratkan total tujuh album di 15 besar minggu ini, dengan ‘BE’ naik ke No. 1 dan menggeser ‘Map of the Soul: 7’ ke No. 2.

Sementara album mereka lainnya, seperti ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 7 , ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 9, ‘Skool Luv Affair’ di No. 11, ‘Love Yourself: Her’ di No. 13, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 15.

TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 3 dalam minggu ke-10 di chart. Album ini juga menghabiskan minggu kesembilan berturut-turut di Billboard 200, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terlama tahun ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ juga mempertahankan posisinya di No. 6 di minggu ke-44 di chart, sementara SEVENTEEN ‘Your Choice’ tetap di posisi No. 12.

Tidak ada album baru yang debut dalam chart Billboard World Albums minggu ini. Namun NCT dengan ‘RESONANCE Pt. 1’ masuk kembali dalam chart di No. 14 minggu ini, menandai minggu ke-38 yang tidak berturut-turut di 15 besar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)