home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Lee Ho Jung, Aktris Pemeran Yoon Sol di 'Nevertheless'

Kamis, 12 Agustus 2021 18:00 by bellaevania | 12985 hits
Fakta-Fakta Lee Ho Jung, Aktris Pemeran Yoon Sol di 'Nevertheless'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Ho Jung mulai menarik perhatian penikmat drama dengan penampilannya sebagai Yoon Sol di drama JTBC 'Nevertheless' yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee.

Dalam drama tersebut, karakternya digambarkan sebagai mahasiswa seni yang jatuh cinta pada sahabatnya sejak lama Seo Ji Wan yang diperankan oleh Yoon Seo Ah. Berikut fakta-fakta menarik soal sosok Lee Ho Jung:

Awalnya Model

Sebelum melakukan debut akting di tahun 2016, Lee Ho Jung lebih dulu bekerja sebagai seorang model. Dia pernah menjadi model untuk merek-merek mewah seperti Dior, Giorgio Armani dan menghiasi majalah papan atas seperti Vogue Korea, Elle Korea, Nylon, Allure dan bahkan menjadi foto model sampul L'Officiel Singapore.

Pernah Cukur Rambut Demi Film

Untuk mendalami perannya dalam film 'The Battle of Jangsari', aktris berusia 24 tahun ini pernah mencukur pendek rambut panjangnya. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai tentara pelajar bernama Moon Jong Nyeo.

Baca juga: Detail Peran Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, Hingga Lee Ho Jung di Serial Baru Netflix

Punya Channel Youtube

Lee Ho Jung juga memiliki channel Youtube yang dikelolanya bernama HOLLYDAY. Ia sering membagikan vlog tentang kesibukannya sehari-hari.

Menata Gayanya Sendiri di Drama

Tidak memakai wardrobe yang disediakan pihak drama, bandana khas yang sering dipakai Yoon Sol di 'Nevertheless' ternyata adalah ide Lee Ho Jung sendiri. Bandana itu adalah barang pribadinya.

Lee Ho Jung menata dirinya sendiri untuk menggambarkan kepribadian Sol yang berjiwa bebas dengan menggunakan barang-barang pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)