home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Ungkap Kesamaan dengan Karakternya di ‘Monthly Magazine Home'

Jumat, 13 Agustus 2021 10:15 by fzhchyn | 1528 hits
Jung So Min Ungkap Kesamaan dengan Karakternya di ‘Monthly Magazine Home'
Image source: Blossom Entertainment

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan proyek drama JTBC ‘Monthly Magazine Home' belum lama ini, Jung So Min berpartisipasi dalam wawancara dengan Sports Chosun. Sang aktris berbicara tentang kesan bekerja sama dengan Kim Ji Suk untuk yang kedua kalinya setelah delapan tahun.

Jung So Min berbagi bahwa dia merasa mirip dengan karakternya Na Young Won. “Kami serupa dalam hal kami berdua mencoba dan melakukan yang terbaik yang kami bisa dan bekerja keras pada pekerjaan yang telah diberikan kepada kami.”

“Pekerjaan yang kami miliki berbeda, dan latar belakang masa kecil kami berbeda, tetapi kami berdua telah bekerja dengan mantap dalam satu jalur karir selama 10 tahun. Aku pikir jika ada perbedaan, aku kurang baik dari Na Young Won,” imbuhnya.

Tentang bekerja dengan Kim Ji Suk, dia berkata, “Aku pikir Kim Ji Suk adalah orang yang lebih terbiasa memperhatikan orang lain terlebih dahulu daripada dirinya sendiri.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dia melanjutkan, “Kami bertemu delapan tahun lalu di drama pendek dan ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama. Tapi dia selalu terlihat lebih dewasa dariku di lokasi syuting, jadi aku sangat bergantung padanya saat syuting. Karena ini adalah kedua kalinya, kami bisa lebih nyaman satu sama lain saat bekerja.”

Jung So Min juga berbicara tentang proyek barunya, di mana dia akan muncul dalam drama tvN ‘Hwan Hon’ yang ditulis oleh Hong Sisters. Dia berkata, “Aku sedang mempersiapkan proyek baru."

"Aku tidak memiliki tujuan khusus di depan sebagai seorang aktor, tetapi aku tidak ingin tinggal di tempat yang sama. Aku ingin terus mencoba hal-hal baru dan berkembang selangkah demi selangkah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)