home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Bantah Semua Tuduhan Terkait Kasus Dugaan Narkoba B.I

Jumat, 13 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 2670 hits
Yang Hyun Suk Bantah Semua Tuduhan Terkait Kasus Dugaan Narkoba B.I
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/8), sidang perdana atas kasus dugaan penggunaan narkoba ilegal oleh B.I digelar. Perwakilan hukum dari terdakwa, Yang Hyun Suk, dan penggugat, penuntut, menghadiri persidangan tersebut.

Kasus ini pertama kali dilaporkan pada tahun 2016, di mana seorang informan 'A' bersaksi kepada polisi bahwa telah menyerahkan narkoba, kepada B.I. Namun, beberapa waktu kemudian, 'A' menarik kembali pernyataannya, dan polisi tidak dapat menyelidiki lebih lanjut dugaan tersebut. 

Kemudian, pada tahun 2019, informan 'A' kembali memberikan saksi bahwa dia menyerahkan narkoba kepada B.I, dan bahwa dia juga diancam secara pribadi oleh Yang Hyun Suk di masa lalu karena kesaksiannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Melansir Allkpop pada 13 Agustus, perwakilan hukum Yang Hyuk Suk menghadiri sidang pertama kasus tersebut dan membantah semua tuduhan bahwa Yang Hyuk Suk mengancam informan 'A', sebagai langkah untuk menutupi penggunaan narkoba B.I.

Pihak Yang Hyun Suk menyatakan, "Memang benar terdakwa bertemu dengan 'A' dan mereka berbicara secara pribadi. Namun tidak ada ancaman atau paksaan. Jangkauan materi yang dapat dijadikan sebagai bukti potensial dalam kasus ini terlalu luas, dan kasus lain yang tidak terkait dengan kasus yang bersangkutan tidak boleh terlibat."

Sidang berikutnya terkait kasus dugaan penggunaan narkoba B.I dijadwalkan berlangsung pada 17 September mendatang. Yang Hyun Suk tidak akan diminta untuk menghadiri sidang lebih lanjut sampai tanggal keputusan akhir pengadilan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)