home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru Keluarga Bahagia Minhwan FT Island dan Yulhee, Gemas!

Senin, 16 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 1253 hits
Potret Terbaru Keluarga Bahagia Minhwan FT Island dan Yulhee, Gemas!
Image source: @yul._.hee

DREAMERS.ID - Memasuki tahun pernikahan ketiga, Minhwan FT Island dan Yulhee semakin kompak menjadi orang tua dari tiga anak yang menggemaskan. Potret terbaru keluarga bahagia mereka pun membuat banyak orang tersentuh.

Minhwan saat ini diketahui sedang menjalani wajib militer sebagai tentara cadangan, yakni divisi yang memungkinkannya untuk pulang pergi bertugas dari rumah, sehingga tetap bisa tinggal bersama dengan keluarga kecilnya.

Pada 15 Agustus, Yulhee melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto terbaru bersama Minhwan dan ketiga anaknya. Mereka berpose di depan kaca, di mana Minhwan dan Yulhee menggendong si kembar Ahyoon dan Arin, dan Jae Yul si sulung berdiri.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Ahyoon dan Arin tampak begitu menggemaskan di usianya yang ke 18 bulan. Begitu pula Jae Yul yang sudah berusia 3 tahun semakin terlihat bakat ketampanannya. Meski tampil sederhana, kehangatan dari keluarga muda ini begitu terasa.

Banyak yang memuji kekompakan Minhwan dan Yulhee dalam membangun rumah tangga di usia muda dengan statusnya sebagai idola. Serta bagaimana Yulhee bisa mengurus ketiga anak di saat Minhwan sedang melangsungkan tugas militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)