home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Dibanjiri Hadiah Penggemar di Ultah ke-40 Tahun

Senin, 16 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 1271 hits
Song Ji Hyo Dibanjiri Hadiah Penggemar di Ultah ke-40 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 15 Agustus, Song Ji Hyo merayakan ulang tahun ke-40 tahun menurut perhitungan umur internasional. Para penggemar ikut menambah kebahagiaan dengan mengirimkan banyak hadiah kepadanya.

Melalui akun Instagram @my_songjihyo, aktris cantik itu membagikan rangkaian foto-foto bersama dengan hadiah dari penggemarnya. Kebanyakan berupa kue dan juga balon-balon cantik yang menambah meriahnya suasana ulang tahun.


Song Ji Hyo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans, “Semuanya, aku dengan tulus berterima kasih, terima kasih, terima kasih banyak untuk merayakan ulang tahunku bersamaku setiap tahun.”


Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Dia melanjutkan, “Terima kasih untuk semua cinta kalian, aku juga memiliki ulang tahun yang bahagia dan menyenangkan tahun ini… Aku akan selalu menyimpan perasaan syukur ini di hatiku! Sekali lagi terima kasih."

Song Ji Hyo sendiri baru saja menyelesaikan penayangan drama TVING The Witch Diner dengan sukses, di mana ia berperan sebagai penyihir yang membalaskan dendam bagi pelanggan restorannya. Ia juga menorehkan rekor dengan Running Man menjadi variety show paling langgeng di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)