home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Aktris Senior Drakor Kim Min Kyung Meninggal Dunia

Rabu, 18 Agustus 2021 09:00 by muthiasp | 450 hits
Kabar Duka, Aktris Senior Drakor Kim Min Kyung Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari ranah drama Korea, di mana aktris veteran Kim Min Kyung telah meninggal dunia pada usia 61 tahun. Terakhir, ia membintangi drama So I Married an Anti Fan dan Mouse.

Pada 17 Agustus, agensinya, DaHong Entertainment, mengonfirmasi bahwa Kim Min Kyung meninggal dunia pada 16 Agustus. Jenazahnya disemayamkan di sebuah rumah sakit di Seoul dan pemakamannya akan berlangsung pada 18 Agustus.

Kim Min Kyung yang lahir pada tahun 1960 sudah aktif di dunia akting sejak 1979 dalam grup teater. Sampai akhirnya memenangkan Penghargaan Pendatang Baru di Festival Teater Korea pada tahun 1981.

Baca juga: Selain Yeonwoo, 6 Seleb Cantik Ini Pernah Dekat dengan Lee Min Ho

Kemudian pada tahun 1995, Kim Min Kyung terjun ke dunia film sampai terakhir di tahun 2018. Lalu debut drama lewat judul The Moon Embracing The Sun pada tahun 2012. Dia sering memainkan peran sebagai ibu yang sabar dan pengertian.

Beberapa filmnya termasuk Tazza, Pipeline, dan ada dua yang belum rilis yakni Spiritwalker dan 1947 Boston. Drama populer lain yang pernah dibintanginya di antaranya The Flower in Prison, When the Camellia Blooms, VIP, Nobody Knows, Eccentric! Chef Moon, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)