home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Yeonwoo, 6 Seleb Cantik Ini Pernah Dekat dengan Lee Min Ho

Selasa, 31 Agustus 2021 17:00 by bellaevania | 1093 hits
Selain Yeonwoo, 6 Seleb Cantik Ini Pernah Dekat dengan Lee Min Ho
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho kembali dikabarkan pacaran. Dispatch menyebut Lee Min Ho telah berpacaran dengan Yeonwoo eks Momoland selama lima bulan terakhir. Namun kabar ini telah dibantah kedua pihak melalui agensi masing-masing.

Selain Yeonwoo, ini deretan seleb yang pernah dirumorkan dekat dengan Lee Min Ho:

Park Min Young

Park Min Young membintangi drama City Hunter bersama Lee Min Ho pada tahun 2011. Keduanya sempat berpacaran, sayangnya hubungan mereka berakhir terlalu cepat karena putus tak lama setelah syuting drama selesai.

Park Shin Hye

Park Shin Hye dan Lee Min Ho pernah dipasangkan dalam drama 'The Heirs'. Keduanya sempat dirumorkan pacaran secara diam-diam. Namun rumor ini tidak pernah terbukti kebenarannya.

Kim Min Kyung

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Rumor Lee Min Ho berpacaran dengan Kim Min Kyung Davichi dimulai pada tahun 2009. Saat itu Lee Min Ho tengah melejit lewat drama 'Boys Over Flowers'. Foto kebersamaan mereka pun tersebar ke media. Dalam klarifikasinya, dijelaskan Lee Min Ho dan Kim Min Kyung memang sangat dekat karena telah berteman sejak kecil.

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA pernah beradu akting dengan Lee Min Ho dalam film 'Gangnam Blues'. Keduanya diduga berpacaran oleh penggemar. Tetapi rumor pacaran keduanya langsung terbantah saat Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan berpacaran.

Bae Suzy

Pernah diciduk Dispatch sebelumnya, Suzy dan Lee Min Ho berpacaran di tahun 2015. Hubungan keduanya berlangsung selama tiga tahun hingga akhirnya putus saat Lee Min Ho melakukan wajib militer.

Kim Go Eun

Memiliki chemistry yang kuat di drama 'The King: Eternal Monarch', banyak yang mengira Lee Min Ho dan Kim Go Eun sedang menjalin hubungan di kehidupan nyata. Keduanya juga sempat membuat heboh karena posting Instagram mereka yang dinilai merupakan lovestagram. Tetapi rumor pacaran ini tidak dibenarkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)