home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Curhat Kena Efek Vaksin COVID-19

Jumat, 20 Agustus 2021 08:00 by muthiasp | 543 hits
Donghae Super Junior Curhat Kena Efek Vaksin COVID-19
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti Korea Selatan juga mendapatkan jatah vaksinnya. Seperti Donghae anggota Super Junior yang baru saja suntik vaksin jenis Pfizer pada Kamis, 19 Agustus kemarin.

Melalui Instagram pribadinya @leedonghae, pelantun lagu hits Oppa Oppa tersebut membagikan apa yang dirasakannya pasca vaksin atau dalam istilah medis disebut dengan KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Ia menulis dalam Instagram Story-nya, "Lenganku sakit 8 jam setelah aku disuntik dengan vaksin. Apakah ini gejala yang normal," "Sudah 12 jam sejak aku menerima vaksin Pfizer. Aku tidak bisa mengangkat lenganku."

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Kemudian ia terus memberikan update terbaru yang membuat fans khawatir, "Gejala 14 jam 40 menit setelah vaksin. Lengan kananku tidak dapat diangkat," dan "Aku akan mencoba tidur untuk saat ini."

Sementara itu, mengutip laman Media Indonesia dan Detik, efek yang timbul dari vaksin Pfizer biasanya sakit kepala, nyeri otot, nyeri pada tempat suntikan, nyeri sendi, pembengkakan, kemerahan, demam, menggigil, dan kelelahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)