home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Dunia BTS 'Map of the Soul' Resmi Dibatalkan, Agensi Siapkan Pertunjukkan Baru

Jumat, 20 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 458 hits
Tur Dunia BTS 'Map of the Soul' Resmi Dibatalkan, Agensi Siapkan Pertunjukkan Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari setahun setelah pertama kali diumumkan penundaannya, BTS kini telah secara resmi membatalkan tur dunia ‘Map of the Soul’ mereka. Meski begitu, Big Hit Music mengungkapkan bahwa mereka tengah mempersiapkan jadwal dan format pertunjukkan yang baru.

Tur BTS ‘Map of the Soul’ awalnya dijadwalkan dimulai pada April 2020, tetapi karena pandemi COVID-19, grup tersebut akhirnya terpaksa menunda seluruh tur.

Pada bulan April tahun lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menjadwal ulang tur, tetapi karena situasi yang tidak dapat diprediksi, mereka belum dapat memberikan tanggal baru.

Pada 20 Agustus, Big Hit Music mengumumkan bahwa tur tersebut kini telah resmi dibatalkan. Agensi menyatakan, “Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan BTS MAP OF THE SOUL TOUR, mengetahui bahwa semua penggemar telah menunggu dengan penuh semangat dan lama untuk tur.”

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

“Namun, karena perubahan keadaan di luar kendali kami, menjadi sulit untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu kami harus mengumumkan pembatalan BTS MAP OF THE SOUL TOUR.”

“Konser tur di Seoul sebelumnya dibatalkan pada Februari tahun lalu, diikuti oleh penundaan rangkaian Amerika Utara pada Maret, tanggal di Eropa dan Jepang ditunda sebelum dimulainya penjualan tiket di wilayah tersebut.”

“Kami menyesal bahwa kami sekarang harus memberi tahu Anda tentang pembatalan resmi tur. Untuk penggemar yang telah memesan tiket untuk pertunjukan Amerika Utara, Anda akan menerima email dari tempat pembelian awal Anda mengenai pengembalian uang.”

“Sekali lagi, izinkan kami untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunggu BTS MAP OF THE SOUL TOUR dilanjutkan. Kami sedang bekerja untuk menyiapkan jadwal dan format pertunjukkan yang layak yang dapat memenuhi harapan Anda, dan kami akan memberikan pemberitahuan terbaru sesegera mungkin. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)